KLIK AJA LANGSUNG BOS

Cafe Bisnis Online

Selasa, 27 Januari 2009

KREDIT SEHAT ≠ KARTU KREDIT

Kartu Kredit (Credit Card) merupakan sebuah inovasi dari Bank sebagai lembaga intermediasi untuk menyalurkan kredit tanpa jaminan kepada masyarakat. Bagi orang yang disiplin mengatur keuangan, kartu kredit bisa menjadi bermanfaat untuk memperoleh kebutuhan yang bersifat konsumtif seperti baju, sepatu, tas, barang elektronik dll. Namun bagi orang yang kurang disiplin mengatur keuangan, kartu kredit bisa menjadi masalah keuangan yang rumit dan menyesakkan dada.

Jadi sebelum menerima tawaran untuk menerima fasilitas kartu kredit hal pertama yang perlu ditanyakan pada diri sendiri adalah APAKAH KITA DISIPLIN MENGATUR KEUANGAN ? Jika ya, silakan menerima fasilitas kartu kredit। Jika tidak, jangan paksakan diri untuk menerima fasilitas kartu kredit.

Kredit yang Sehat untuk Kartu Kredit tetap diperlukan karena jika kartu kredit anda sehat maka kesempatan untuk memperoleh tambahan fasilitas akan terbuka, sebaliknya jika kartu kredit tidak sehat maka kesempatan untuk memperoleh fasilitas lain (diluar kartu kredit) dari Bank bisa jadi akan tertutup. KREDIT SEHAT = KARTU KREDIT itu penting. Bagaiman komentar anda… ???

3 komentar:

  1. Betul..
    Kartu kredit bisa memberikan kemudahan bagi kita
    Namun di tangan orang yang kurang tepat, misal: orang yang boros; justru akan menyusahkan

    Sukses selalu..
    www.solusi-sukses.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Betul sekali mas, saya pernah hampir kebablasan saking mudahnya menarik uang...

    ya pengalaman sangat berharga bagi saya, jadi musti hati-hati bagi pemegang kartu yang belum pernah mengalami over, musti dipertimbangkan sebelum menarik uang dari kartu kredit.

    salam sukses (terima kasih anda telah berkunjung di blog saya)
    http://kliksumberuang.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Dapatkan PASIF INCOME hanya dalam 100 Hari
    Hanya Dengan DAFTAR, DUDUK, DIAM DAPET DUIT

    AMBIL KEPUTUSAN ANDA SEKARANG JUGA SEBELUM KEDULUAN YANG LAIN
    SEGERA REGISTRASIKAN DIRI ANDA (JOINT US) DISINI


    "Dari 100% orang didunia, 90% orang menunggu bukti dan 10% orang menjadi bukti"
    Semuanya Terserah anda, apakah anda ingin melihat bukti orang lain atau anda sendiri yang menjadi buktinya.

    TAU NGGAK...??
    "TERNYATA NGGAK HARUS NUNGGU 100HARI UNTUK SUKSES DI FRENSTORE"
    SEGERA GABUNG DAN AKTIVASI DALAM GRUP SAYA.
    Akan Saya Email Strategi dan Caranya dan Juga dapatkan Bonus SPECIAL DR SAYA dari saya (DIJAMIN)


    Kunjungi http://piscok.frenstore.net

    Ji ka Anda sudah bergabung bersama saya segera konfirmasi sms ke :o85726172172

    BalasHapus